SIAPA DAJJAL ITU

04/11/2021 | 127 kali
Blog

SIAPA DAJJAL ITU ??
Ayokk baca sebelum terlambat !

Dajjal adalah seorang manusia yang telah ditangguhkan ajalnya. Dia diberi kelebihan oleh Allah SWT untuk menguji keimanan manusia.

4 makanan orang-orang beriman ketika DAJJAL keluar nanti, yaitu :
- Tasbih(subhanallah)
- Tahmid(Alhamdulillah)
- Tahlil(Laa ilaahaillallah)
- Takbir(Allahu Akbar).

Bisa kenyang kah?
Tidak, MANUSIA akhir zaman berzdikir hanya sebagai cara untuk terus bersabar dengan lapar

Kita akan selalu puasa Sunnah
Sebab waktu DAJJAL keluar nanti, Kita hanya bertahan hidup dengan tasbih, karena DAJJAL akan memonopoli semua makanan di atas muka bumi ini.

Beberapa kelebihan-kelebihan yang Allah SWT berikan kepada Dajjal :
- Bisa menyuburkan tanaman
- Bisa menurunkan hujan
- Bisa menghidukan orang yang mati (padahal jelmaan setan)
- Membawa Surga dan Neraka palsu

Bagaimana Dajjal bisa keliling dunia dalam waktu 40 hari?
Ketahuilah bahwa pergerakkan Dajjal itu bagaikan hujan ditiup angin (sangan cepat seperti tak tersentuh oleh waktu)

Dajjal akan menjadi pemimpin dunia. Semua pemerintahan nanti akan berada dibawah kekuasannya. Apabila dunia telah dikuasai semua, maka dia akan mengaku sebagai Tuhan.

Lalu Dajjal akan menyuruh semua menusia mengakui bahwa dia adalah Tuhan. Barang siapa yang menakui Dajjal sebagai Tuhan maka dia kafir, tetapi dia dapat kemewahan dunia, Dan Barang siapa yang tidak mengakuinya maka dia akan menderita.

Hari ke-1 = Dajjal didunia serasa setahun
Hari ke-2 = Serasa sebulan
Hari ke-3 = Serasa seminggu
Hari ke-4 = sampai hari ke-40 seperti hari-hari biasa.

Dajjal itu penipu besar. Sebagian pwngikutnya adalah wanita dan Anak-anak, Karena mereka itu mudah diperdaya Sesuai Sabda Nabi : "mayoritas pengikut Dajjal adalah kaum wanita, sehingga ada seorang pemuda yang pergi kepada istrinya, ibunya, putrinya, dan saudarinya, kemudian mengikatnya karena bimbang mereka akan keluar menuju Dajjal." (HR. Ahmad)

Jika Dajjal keluar dan aku ada di tengah-tengah kalian, maka aku yang akan mengalahkan dia untuk memebela kalian. Jika aku telah tiada, maka seoarang akan melindungi dirinya sendiri dan Allah yang mengantikan aku untuk melindungi setiap Muslim. (HR. Muslim)

Dajjal akan menghidukan orang tua Kita yang telah meninggal untuk menyakinkan Kita bahwa dia adalah Tuhan. Sedangkan yang hidup itu hanyalah jelmaan syaitan!

Jika kalian berjumpa dengan Dajjal, maka baca 10 ayat pertama dari Surat Al-kahfi. Sabda Nabi Muhammad : siapa yang menghafal sepeluh ayat pertama surah Al-kahfi, maka ia akan terlindungi dari Dajjal." (HR. Muslim)

Semua pelosok dunia akan didatangi oleh Dajjal, kecuali 2 tempat saja yaitu Mekkah dan Madinah, Karena dua tempat ini dikawal ketat oleh Malaikat.

Waktu Dajjal keluar nanti, masing-masing harus melindungi diri sendiri. Karena tak seorang pun bisa membantu. Pada waktu itu seorang ibu hendak menolong anaknya saja tidak bisa.

Kalau kita bersembunyi dalam air, tetap tidak lolos daripada Dajjal. Karena kata Syeikh Zainul Asri, kekuasaan Dajjal itu di barat, di laut dan udara. Kita tak Bisa lari. Dajjal takut dengan adzan. Kalau dia buat benteng dan waktu itu sedang adzan, maka akan musnah benteng tersebut. (Syeikh Zainul Asri)

Dajjal buta matanya sebelah dan akan muncul tulisan 'Ka Fa Ra' didahinya setelah dia mengaku dialah Tuhan.

Dajjal akan kelaur membawa neraka dan surga. Neraka adalah tempat kesemgsaraan dan surga adalah tempat kebahagiaan, Tetapi nerakanya Dajjal adalah surga dan surganya Dajjal pada hakekatnya adalah neraka.

Dajjal akan dibunuh oleh Nabi Isa a.s di bab ludh. Setelah Dajjal berhasil menguasai Dunia selama 40 hari setelah dia keluar nanti

"Amalkan 10 ayat pertama dan 10 ayat terakhir surah Al-kahfi niscaya kalian akan selamat daripada fitnah dajjal."
(HR. Muslim)

Dari Abu Umamah, Nabi bersabda :
"Wahai sekalian manusia, sungguh tidak ada fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal dimuka bumi ini semenjak Allah menciptakan anak cucu Adam tidak ada satu Nabi pun yang diutus oleh Allah melainkan ia akan memperingatkan kepada umatnya mengenai fitnah Dajjal. Sedanggkan aku adalah Nabi terakhir dan kalian juga ummat yang paling terakhir, maka tidak dapat dipungkiri bahwa Dajjal akan muncul ditengah-tengah kalian."

*Orang yang malas untuk mencari perkara Dajjal ini maka mereka tidak Akan tahu betapa dahsyatnya huru-haranya yang akan dibawa oleh Dajjal Nanti *

Heran melihat orang-orang meremehkan Dajjal. Dulu kyai saja nangis-nangis untuk di wafatkan sebelum Dajjal kelaur, saking takutnya kepada fitnah Dajjal.

JIKALAU INI BERMANFAAT MAKA SEBARKAN LAH..

Rasullullah bersabda :
"Barang siapa yang ditanya suatu ilmu pengetahuan lalu ia menyembunyikannya, maka pada Hari kiamat kelak Allah SWT akan mengekangnya dengan kekang api neraka."
(HR. Abu Dawud dan Imam Tirmidzi)


Share:
Berita & Artikel Lainnya

Adab Al Qur`an

Akhlak Alquran itu ada dua: >> Pertama: Berakhlak dengan kekhususan ubudiyah, ...

SIAPA DAJJAL ITU

SIAPA DAJJAL ITU ?? Ayokk baca sebelum terlambat ! Dajjal adalah seorang ...